Download Film Ralph Breaks the Internet (2018) Subtitle Indonesia

15.50

Title 

Movie Title ..: Ralph Breaks the Internet
Aka Title ....: Wreck-It Ralph 2
Stars ........: John C. Reilly, Sarah Silverman, Gal Gadot
Genres .......: Animation, Adventure, Comedy
Format File ..: mkv, mp4
Quality ......: BluRay x264
Audio ........: 2CH AAC English
File Size ....: 480p (450MB), 720p (950MB)
Runtime ......: 1h 51min
Subtitles ....: Indonesian

Sinopsis

Film Ralph Breaks the Internet (2018) atau Wreck-It Ralph 2 merupakan sequel dari film pertamanya yang rilis pada tahun 2012. Mengisahkan tentang kelanjutan petualangan Ralph (John C. Reilly) yang telah bersahabat dengan Vanellope (Sarah Silverman).

Berawal dari insiden yang terjadi pada konsol dingdong Sugar Rush, mereka harus meninggalkan dunia game arcade dan menjelajahi world wide web atau dunia internet demi mencari alat yang dapat menyelamatkan game tempat asal dari Venellope.

Mereka berpetualang menuju Ebay, sebuah situs lelang yang satu – satunya menjual alat yang dibutuhkan Sugar Rush. Karena tak memiliki uang untuk membeli alat tersebut, mereka bergantung pada bantuan netizen untuk mencari dana di jaringan yang luas itu. Termasuk dengan bantuan karakter baru bernama Yesss (Taraji P. Henson) yang merupakan desainer algoritma dan pencipta website trend-maker “Buzztube”.

Berpetualang dalam internet membuat Ralph dan Venellope menemukan hal-hal baru yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Seperti pertemuan Venellope dengan para Princess di situs OhMyDisney.

Download Film Ralph Breaks the Internet (2018) Subtitle Indonesia

Comments