Video dari Scan MRI Saat Manusia Melakukan Hubungan Seks

Apakah ini film porno atau bokep? Jawabannya bisa iya bisa tidak, tergantung pikiran anda. Video yang membuka mata kita ini menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi dalam tubuh manusia selama melakukan hubungan seks. Rekaman yang luar biasa ini dibuat menggunakan ratusan scan MRI.
Seperti yang dikutip dari news.com.au, video ini memperlihatkan setiap detail dari momen intim, dimulai dengan jantung berdetak lebih cepat saat dua orang berciuman.

Video montase yang disusun oleh Vox ini juga menunjukkan kelahiran, seseorang minum jus dan sepasang paru-paru saat bernapas.
Kita melihat mulut dua orang berbicara dengan bahasa Jerman dan Cina, dan berbagai bentuk yang dibuat oleh mulut mereka, lidah dan oesophaguses.



Tidak seperti X-ray dan CAT scan, Magnetic Resonance Imaging (MRI) tidak menggunakan radiasi berbahaya sehingga dapat mengambil lebih banyak gambar tanpa membahayakan orang.
MRI menghasilkan gambar rinci melalui medan magnet yang memetakan posisi molekul air, yang ada pada kerapatan yang berbeda dalam berbagai jenis jaringan.

Comments