Download Subway Surfer for PC Gratis !!

Subway Surfers merupakan game yang cukup terkenal di Android, dan sekarang hadir untuk kamu para pengguna PC untuk memainkan game tersebut. Subway Surfers merupakan game dengan tema endless running, bergenre casual yang bisa dimainkan siapa saja. Menggunakan latar belakang berlari di rel kereta untuk menghindari kejaran penjaga sekitar.

Subway Surfer for PC bisa kamu mainkan dengan menggunakan mouse untuk menggerakkannya. Cara bermainnya sangat mudah yaitu hanya dengan menggerakan karakter ke kiri, kanan, lompat dan berguling untuk menghindar dari rintangan yang ada sambil mengumpulkan koin.

Dalam Subway Surfers juga terdapat semacam fitur seperti penambah kemampuan contohnya, sepatu lompat agar melompat lebih tinggi, jetpack untuk terbang, multiplier untuk menggandakan jumlah koin yang didapat, dan banyak lagi. Kamu juga bisa menaiki hoverboard atau semacam papan luncur untuk menambah sensasi bermain kamu dan juga apabila kamu menabrak rintangan tidak akan langsung mati. Subway Surfer for PC bisa kamu mainkan dengan menggunakan mouse untuk menggerakkannya.

Download : 

Thanks For Visit !

5 Comments