Ciri-Ciri Mantan Yang Masih Menaruh Perasaan Pada Kamu

Selayaknya manusia, rasa patah hati memang tidak mudah. Apalagi jika hubungan itu sudah naik ke tingkat yang lebih serius. Apakah Anda adalah satu di antara mereka yang sedang mengalami kegalauan ini? Ingin tahu apakah si dia masih menyimpan rasa pada kamu atau tidak? Namun ingat, tidak semua tanda-tanda di bawah ini menunjukkan bahwa mantan Anda masih menaruh harapan terhadap hubungan cinta kalian. Berikut ini Ciri ciri mantan yang masih menaruh perasaan pada kamu yang dikutip dari busetdah.com


1. Sering berpapasan secara tidak sengaja
Anda seringkali berpapasan dengannya secara tidak sengaja. Bahkan di tempat-tempat yang sebetulnya jarang dia datangi sebelumnya. Ini bisa menjadi tanda bahwa dia mungkin masih merindukan kamu dan sengaja mengunjungi Anda.

2. Menelepon tanpa tujuan jelas
Dia tiba-tiba menghubungi kamu tanpa alasan yang jelas. Ini bisa menjadi tanda bahwa dia masih menaruh perasaan pada Anda. Idealnya, sehabis putus dengan pasangan, seseorang akan berusaha melupakan segala hal tentang mantannya. Sebagai contoh, dia akan menghapus nomor kontak mantan agar cepat lupa.

3. Mengubah penampilan
Mengubah penampilan setelah putus itu wajar. Namun jika dia tampak berusaha menarik perhatian Anda dengan perubahannya, itu bisa menjadi tanda bahwa dia masih menaruh perasaan pada Anda.

4. Masih menyimpan pemberian Anda
Ketika pasangan memutuskan untuk berpisah, masing-masing akan mencoba untuk membuang kenangan yang dapat mengingatkan satu sama lain. Salah satunya adalah barang-barang pemberian dari mantan. Lain halnya jika dia masih menyimpan barang-barang dari kamu, itu pertanda bahwa dia masih menaruh perasaan pada kamu.
Jadi itulah empat ciri-ciri jika si dia masih menaruh perasaan pada kamu? Jika kalian ingin mengetahuinya sebaiknya kenali tanda-tandanya!

Comments