Anda Akan Terkejut Saat Mengenali Siapa Pria Ini

Dia tampak termenung menatap ke langit sambil menyandarkan kepalanya pada tinjunya dan mengenakan kemeja renda yang lusuh. Melihat ini hampir semua orang kesulitan untuk mengenalinya. Sebenarnya laki-laki ini adalah seorang bintang laga terkenal dan biasanya memiliki sebuah ciri yang khas mencolok yaitu tubuhnya yang berotot dan kepala botak.

Ya aktor berusia 47 tahun ini hampir tak bisa dikenali karena ia memelihara jambang dan janggut coklat yang panjang dan lebat untuk film petualangan supranatural The Last Witch Hunter.

Untuk peran terbarunya, bintang laga ini membiarkan dirinya masuk ke situasi yang sangat berambut.
Dalam film barunya ini, dia memiliki gaya rambut mohawk dan jenggot cokelat yang cukup panjang untuk di kelabang di ujungnya.
Tentu anda akan segera mengenalinya jika dia berpenampilan seperti foto dibawah ini:

Ya, dia adalah Vin ‘Riddick’ Diesel. Dailymail.co.uk sampai menyebut penampilannya dalam film ini sebagai “Riddick-ulous!
Film ini menceritakan pemburu penyihir abadi bernama Kaldur (Vin Diesel)yang harus datang menghentikan wabah mengerikan yang mengancam kemanusiaan. Film saat ini masih dalam pembuatan dan rencananya akan mencapai layar lebar pada musim gugur 2015.
Bergabung dengannya layar adalah Game Of Thrones star Rose Leslie, Elijah Wood dan Michael Caine.
Sementara saat ini di produksi, The Last Penyihir Hunter akan mencapai bioskop pada musim gugur 2015.

Comments