4 Alasan Penting Kenapa Kamu diputusin Pacar

4 Alasan Penting Kenapa Kamu diputusin Pacar. Sedang menikmati kebahagianbersama pasangan, eh tiba – tiba pacar memutuskan hubungan. Apakah anda pernah mengalaminya?jika sudah pasti anda merasa bingung dan mencari apa yang salahd dengan anda. Untuk menjawab kebingungan anda, kami berikan beberapa pendapat ahli yang sangat paham dengan hal ini.

Seperti yang dilansir oleh busetdah.com  ada beberapa alasan kenapa anda di putus ama pacar, berikut dianataranya.
Terlalu banyak menuntut
Pria akan merasa terbabani ketika pasangannya banyak sekali menuntut. Walaupun menuntut untuk kebaikkannya sendiri, tapi kaedang hal ini membuat para pria terpojok. Karena terpojokan atau tersudutkan maka pria akan selalu membela diri dan pergi menjauhi anda.
Overprotektif
Terlalu banyak ingin tahu dan membatasi pergaulannya, merupakan sifat yang tidak disukai pria. Karena pria akan merasa dibatasi dan tidak bisa melakukan banyak hal yang diinginkannya. Hal ini akan membuat pria tidak bahagia dan akan memilih untuk memutuskan anda.
Posesif dan pecemburu
Tidak selalu cemburu itu adalah tnada kasih sayang. Banyak pria yang meyimpulkan bahwa rasa cemburu adalah rasa tidak percaya. Dengan begitu pria akan lebih memilih untuk berpisah daripada selalu dicurigai dan dicemburui terus.
Manja yang berlebihan
Sedikit – sedikit mengeluh, selalau tergantung, dan selalu ingin diperhatikan. Hal ini sangat tidak disukai oleh sebagiab pria. Karena mereka berpendapat bahwa hal ini akan menghambat kemajuan mereka. Jadi buat anda, boleh manja taoi sewajaranya dan usahakan jangan menjadi beban bagi dirinya.
Selain beberapa sifat diatas ada beberapa lagi sifat yang harus anda hindaris eperti, terlalu sibuk dengan diri sendiri, terlalau perhatian dengan perkataan orang lain, dan yang paling penting adalah terlalu cerewet. Dari beberapa tips diatas anda mulai bisa melakukan intropeksi diri apa penyebab anda diputuskan oleh pasangan anda. Demikaan 4 Alasan Penting Kenapa Kamu diputusin Pacar semoga bermanfaat bagi anda.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment