10 Alasan Kenapa Pevita Pearce Cewek Berprestasi

Banyak orang enggak tau kalo artis ini prestasinya segunung. Malah, denger dari bisik-bisik tetangga, wanita berumur 21 taun ini dibilang cuma modal cantik doang, enggak punya kelebihan lain. Nah, sebagai penggemar setia Pevita Pearce, udah sewajibnya gue meluruskan hal ini. Akan gue beritahukan ke kalian semua, kalo sebenarnya Pevita Pearce cewek berprestasi. Cekidot!


1. Insting Fashionnya Bagus

2. Rajin Nyukur Ketek

3. Pinter Pose di Ranjang


4. Hipster Abis


5. Udelnya Bersih

6. Bisa Jalan Bareng Al


7. Jago Meluk dan Jago Melet


8. Dukung Klub Besar Serie A, Juventus


9. Bisa Bikin Rambut Kayak Kepala Alien


10. Dapet Piala Pemeran Wanita Utama di FFB 2014

Previous
Next Post »
Thanks for your comment